Kembali Memulai


 

Aku akan kembali memulai. Begitu niatku akhirnya. Setelah melewati berbagai fase panjang dan juga perlawanan batin yang menurutku sedikit melelahkan (halah). Akhirnya aku memutuskan akan memulainya lagi.

Aku tahu, ini akan sulit. Aku sadar ini akan membutuhkan waktu yang lama. Bahkan akan menghabiskan seluruh waktuku. Tapi aku tidak akan khawatir selama yang aku lakukan baik dan benar di mataNya.

Ya, aku akan kembali menulis. Begitu tekad pendekku.

Menulis tentang apa saja. Tentang hari ini, kemarin dan hari esok, mungkin. Menulis seputar orang-orang terdekat, atau teman lama yang sudah lama tidak bersua, atau seseorang yang akhir-akhir ini telah berani-beraninya mengusik hari-hari indahku. Dan itu Kamu, mungkin. Hehe 

Apapun itu, aku akan tetap memulainya. Meskipun aku belum mengetahui seberapa kuat aku akan melewatinya, seberapa tegar aku akan mengharunginya, dan seberapa lama aku akan bertahan di atas perjalanan baru ini.

Bukankah selama ini, hidup yang kita jalani juga tidak kita ketahui seperti apa jadinya, kan? Alih-alih setiap ujian dan hambatan itu bisa kita lewati dengan sendirinya. Tiba-tiba setiap masalah dan keraguan yang datang, akan pergi dan hilang begitu saja. Karenanya aku tidak akan mencurigainya lagi. Tidak akan meragukannya lagi.

Dan aku sadar pada dasarnya  tugas kita hanya memulainya dan melewatinya sembari berdoa penuh keyakinan agar selalu di beri kekuatan dalam menjalaninya.
Daann Bismillah.. Aku kembali mendeklarasikan bahwa aku siap untuk tantangan 30 hari menulis non stop di jilid 9 ini. 

#30DWCJilid9 #Day1 #Squad6 #KembaliMemulai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Bahagia?

-Sister From Another Mom- Chapter III (Contemplation)

Siluet Pemberi Bahagia