Hallo October

Hallo October...

Hahaha akhirnya sebaris kalimat sapaan ini yang berhasil membuka kabarku di dunia blog. Wqwq

Yaaaa... Setelah beberapa purnama dan postingan terakhir yang ada di bulan Januari kemarin, akhirnya hari ini memberanikan diri untuk kembali mengetik beberapa baris kata di sini. Well, sebelumnya aku banyak menulis di tumblr. So, maafkeun aku ya blog sudah cukup lama tidak menjengukmu. Bersama Tumblr membuatku lebih nyaman dan betah berlama-lama di sana. Huhuhu

Nah, gatau banget sih ini kenapa tiba-tiba pengen nulis di sini. Random banget. Apa efek kangen ya? Hahaha entahlah. Bahkan aku sendiri gatau siapa yang bakal repot-repot mampir di sini. Membaca postingan absurd dari manusia super random seperti aku ini. Heh, kamu yang sudah rela membaca postinganku, komen kenapa?! Hahaha maaf yaa kalau maksa. 

Tapi harus aku akui, aku ingin sekali banyak menulis di sini. Kukira Oktober bisa menjadi awal yang baru untuk memulainya. Apa mungkin ini efek dari bulan kelahiran, sehingga terasa ada semangat baru yang tersematkan? Ah, entahlah. Semoga saja. 

Ada banyak hal yang ingin kuceritakan di sini. Semoga ruang yang sederhana ini mampu menampung sebanyak apapun cerita yang akan kubagi nanti. Entah itu cerita sedih atau cerita bahagia. Karena aku yakin betul, setiap cerita akan selalu terselip hikmah. Tuhan tidak pernah bercanda ketika menulis skenario untuk hambanya, bukan?

Harap sederhanaku di bulan ini adalah, semoga Tuhan mengganti setiap kehilangan, mengobati setiap yang terluka, melapangkan setiap kesempitan, memudahkan setiap kesulitan, mengikhlaskan setiap kepergian, dan setelah semua ujian yang datang, Tuhan memberi energi besar untuk tetap berdiri tegar. 

Semoga segera kembali dengan segenap upaya, dan bisa semakin berdaya.
Semoga ada yang mengaminkan :))

Salam Hangat,
Chan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Bahagia?

-Sister From Another Mom- Chapter III (Contemplation)

Ketika Hujan Tiba