Hallo 2020

Halo 2020
Awal tahun ini aku masih di jogja. Namun yang berbeda adalah, hadirnya teman dekat di pembuka tahun ini. Teman dekat yang telah hadir dari jarak yang jauh. Kita berasal dari daerah yang sama, Riau.

Awal tahun ini harus diakui sebagai awal tahun kedua di rumah yang berbeda dengan orang-orang yang berbeda. Tapi tetap dengan tanggung jawab yang sama. Ya, ada urursan sekolah yang harus segera aku selesaikan.

Adapun tentang pencapaian di tahnu 2019, hmm aku tak berani bercerita. Pasalnya aku merasa jauh dari hal itu. Sedangkan resolusi di tahun 2020, sedang aku pikirkan. Mohon doan dan bantuannya.
Setidaknya dan yang pasti akan aku kejar di tahun 2020 ini adalah kelulusan sesegera mungkin dan kembali ke kampung halaman. Doakan!

Jadii.. sekadar menjadi penyemangat, aku mencoba menulis dan membuka kembali tumblr ini.
Mari kembali berdaya di 2020!


#2020 #semangat #berdaya #lulus #kuliah #tulisan resolusi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Bahagia?

-Sister From Another Mom- Chapter III (Contemplation)

Ketika Hujan Tiba