The little project

Bismillah..

Memasuki tahun 2019 kali ini ada begitu banyak hal-hal yang perlahan mulai terlihat baru. Ada begitu banyak resolusi-resolusi dan gerakan-gerakan yang menuju sebuah kebaikan. Bahkan tak sedikit juga yang mengkuti sebuah gerakan kecil namun syarat akan kontinuitasnya. Sebut saja seperti gerakan 30 Hari bercerita. Sebuah gerakan yang mengajak untuk menceritakan keseruan selama 30 hari dalam bentuk tulisan yang nantinya harus di publish di paltform instagram.

Aku mungkin tidak menjadi bagian dari mereka, setidaknya untuk saat ini. Tapi ada terbesit di dalam hati untuk mengikuti jejak-jejak mereka yang sudah komitmen untuk bercerita selama 30 hari itu. Apalagi di saat membuka instagram,  maka sontak saja akan begitu ramai postingan yang kuyakini  hasil dari gerakan 30HBC ini. Ah ada sedikit penyesalan tentang mengapa aku tidak ikut bergabung di dalamnya juga.

Bicara mengenai penyesalan, mungkin tidak akan ada usainya. Sebab penyesalan selalu datang di akhir, ya kan? Tapi aku justru berpikir untuk merubah rasa penyesalan itu dalam bentuk yang lain. Aku melihat ada semangat yang luar biasa dari gerakan 30 hari bercerita ini. Konsistensi untuk menebarkan kebaikan dalam bentuk tulisan. Why not? 

Tiba-tiba aku ingin melakukan hal yang sama, namun dalam versi diriku sendiri. Mungkin tidak dalam bentuk 30 hari bercerita. 

Aku akan mencoba untuk membuat project menulis di blogku ini. Kuanggap poject kecil-kecilan. Tidak sehebat 30HBC, mungkin. Tapi aku akan berusaha untuk konsisten dan serius dalam menggarapnya. Selain itu, aku juga ingin memaksimalkan setiap potensi menulis yang kupunya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak. Lebih dari itu, aku sedang belajar untuk mewujudkan setiap rezeki, nikmat yang telah Allah berikan dalam sebaik-baik kesyukuran. Mohon doakan :')

Bila ada yang ingin bertanya project apakah itu? Ditunggu saja. Semoga Allah mampukan. Aamiin...

Yogyakarta, 02 Januari 2019
-Mira



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Kamu Bahagia?

-Sister From Another Mom- Chapter III (Contemplation)

Siluet Pemberi Bahagia